Minggu, 07 November 2010

Cara memelihara Tuyul

Ada request dari sobat blogger yang menginginkan informasi tentang cara memelihara tuyul.hee,
Oleh karena itu disini saya mencoba bagikan informasi yang saya tau tentang memelihara Tuyul. Semoga bermanfaat (^,^)
  1. Langkah pertama jika anda berminat memelihara tuyul yaitu: Tanyakan baik-baik di dalam hati anda, apa anda yakin ingin memelihara tuyul?seberapa kuat motivasi anda memelihara tuyul?apakah anda siap menanggung semua resiko memelihara tuyul? jika jawaban anda "saya yakin,saya berkeinginan kuat mengakhiri kemiskinan ini, dan saya siap apapun resikonya!" maka lanjut ke langkah ke-2.
  2. Langkah ke-2 adalah: Siapkan modal untuk membeli tuyul (kisaran 10-20 Juta). modal segitu akan terasa sangat kecil jika dibandingkan dengan "pasive income" yang akan anda dapatkan. Tuyul-tuyul ini bisa anda dapatkan di daerah Cilacap, Bandung, Purworejo, dan masih banyak lagi. Tetapi Cilacaplah yang paling terkenal. Atau jika anda tidak mempunyai modal untuk membeli Tuyul maka "tankaplah sendiri" Tuyul anda. Coba laksanakan tirakat di daerah yang singit, seperti belantara, dsb.
  3. Langkah ke-3 adalah: Anda Harus mempunyai seorang istri. Diutamakan wanita yang berdada montok. Kisaran 36-38. Lebih besar, lebih baik. karena berdasarkan ilmu kesehatan yang saya dapatkan, wanita yang berpayudara besar tentunya memiliki kelenjar Asi yang lebih banyak dibanding dengan dengan wanita yang berdada kecil. Hal ini PENTING! karena Tuyul akan menyusu dan selalu menyusu. Tuyul biasanya menyusu pada pukul 04.00 WIB dan pada pukul 18.00 WIB.
  4. Langkah ke-4 adalah: Rajin-rajinlah mengajak tuyul anda jalan-jalan. karena tuyul tidak ubahnya seperti anak kecil yang suka menyusu dan senang diajak jalan-jalan.
  5. Langkah ke-5 adalah: Berikan edukasi kepada Tuyul anda agar jangan tertarik kepada "kepiting-kepitin" yang ditaruh pada sudut rumah "korban". Karena biasanya korban akan meletakkan kepiting di sudut rumah sebagai penengkal tuyul. Karena tuyul itu suka main kepiting.
SELAMAT! anda sekarang bisa memelihara Tuyul dengan baik. Gunakanlah untuk jalan kebajikan.
pesan dari saya:
  1. Gunakan untuk kebaikan
  2. Jangan sombong
  3. Rajin Sedekah
  4. Rajin susui Tuyul anda
  5. Rajin ajak jalan-jalan tuyul anda
  6. Jika anda rasa tuyul anda sudah cukup umur, maka nikahkanlah dia ^,^
  7. Beri tuyul anda jaket saat bertugas, supaya gak masuk angin
  8. Jangan biarkan Tuyul anda pulang di atas pukul 24.00 WIB
  9. JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA KALAU ANDA MEMPUNYAI TUYUL!!!

7 komentar:

  1. apa pun jenis nya, tuyul ttp lah iblis atau setan. tidak ad yg gratis buat siapa saja yg memanfaatkn jasa setan. ketika anda mulai terkoneksi dan berhamba dengan kuasa kegelapan, bersiaplah anda dg nyawa anda sbg imbalnya. tdk berhenti sampai d situ, jiwa anda sudah pasti akan merangkak k neraka bersama roh2 berhala yg anda sembah.. saran saya download MUKENDI dan baca! !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.









































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

      Hapus
    3. “Usaha maju pesat dalam 1 bulan!”
      kursus-salon-di-jogja
      Assalamu alaikum warohmatullohi wa barokatuh.. saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses ,..Perkenalkan terlebih dahulu saya YUNI di Bondowoso..
      Sudah lama saya buka usaha salon kecantikan, tapi jarang ada pengunjungnya bahkan tidak ada sama sekali, mungkin karena letaknya di dalam kampung ya?.
      Kemudian saya bertemu dengan anda dan meminta ilmu AMPUH, saya pikir ya berpengaruh ataupun tidak itu gak jadi masalah karena ilmu AMPUH sudah merupakan ibadah yang luar biasa melebihi amal ibadah apapun, jadi saya tetap kerjakan saja secara ekhlas.
      Hanya dalam 2 bulan ada perkembangan pada usaha salon saya, entah mengapa sekarang banyak pengunjung dari luar bahkan beberapa langganan adalah pengusaha dan pejabat. Luar biasa sekali, entah karena AMPUH atau tidak, namun yang pasti semuanya adalah kehendak Tuhan.Anda tertarik untuk memiliki Uang Balik atau dana Bank Gaib..??Hub/Sms KI DEWA DI NOMOR
      085-299-365-441 Atau kunjungi Websitenya http://ilmudukunpesugihan.blogspot.com/
      ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

      Hapus
  2. Paling aman miara tuyul yang terbua dari HP alias jualan pulsa xixixi..

    BalasHapus
  3. saya sangat bersyukur atas bantuan
    dari ki kanjeng yg telah memberikan
    Angka ghoib kepada kami,
    dgn angka kemenangan yg di berikan
    oleh ki kanjeng
    kami sudah bisa membuka usaha sendiri
    dan sesuai perintah ki kanjeng
    kamipun memberikan sebagian kemenangn
    kami kepada pakir miskin,
    alhamdulilah. minat hub 082319930479 atau klik WEBSITENYA SILAHKAN
    KLIK DISINI

    **** BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SOLUSI LAIN SEPERTI: ***


    1. PESUGIHAN
    2. JUAL TUYUL
    3 JUAL KERIS
    4. BATU PERMATA
    5. DLL

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

    BalasHapus