Kamis, 04 November 2010

Awas! Calo CPNS tipu ratusan orang, gasak Miliyaran rupiah!!

Siapa sih orang yang tidak mau menjadi PNS? punya gaji tetap, tunjangan hari tua, tunjangan anak, dan berbagai fasilitas menarik yang mungkin tidak didapatkan oleh pegawai suasta atau wiraswasta. Segala carapun lantas mereka tempuh demi menjadi seorang PNS yang sangat mereka idam-idamkan. Hal ini lalu menjadi ladang bisnis bagi para penipu-penipu ulung, alih-alih menjajikan lolos tes CPNS, para penipu ini meminta para korbannya untuk menyetorkan uang "pelicin". Jumlahnya pula tidak tanggung-tanggung, totalnya Miliyaran! dan para pendamba profesi PNS pun menjadi sasaran empuk bagi para Mafia kacangan ini. Seperti yang dialami oleh Masrukin.
Nasib malang menimpa Masrukin warga Jombang, Jawa timur. Mentah-mentah dia ditipu oleh oknum pegawai negeri sipil yang menawarkan lolos tes CPNS tanpa Tes!
Dengan sejuta harapan bisa diterima menjadi PNS tanpa tes (mimpi kali yee..) masrukin dengan senang hati menyetorkan uang kepada tersangka sebesar 110juta yang dicicil sejak 6 bulan terahir.
Sadar telah di tipu Masrukin lantas segera melaporkan kasus ini ke Polres jombang pada hari Rabu, 3 November 2010. Tim kepolisian yang mendapat laporan segera membekuk tersangka di tempat kerjanya. Alih-alih membela diri, tersangka mengaku sudah berulangkali meruuk ke kepala dinas untuk segera memanggil para pelamar PNS. Untuk meredam kegelisahan para korban yang tak kunjung mendapat panggilan untuk status kepegawaiannya, tersangka lalu membuat surat pemberitahuan palsu untuk para korbannya,

Hal serupa juga terjadi di Sampang, Jawa Timur. Yang ini lebih parah, korbannya ratusan orang. Para korban menyetorkan uang 2,8M kepada oknum tak bertanggung jawab yang berjanji akan memasukkan mereka ke daftar pegawai negeri sipil yang di terima. hmmm..... wah.. duh.. beuh.. parah... ih.

Oleh karena hal itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat indonesia tidak terkecuali, agar tidak terjerat tipu daya para oknum tak bertanggung jawab. Maksud hati pengin untung eh malah buntung.
Kejujuran dan sportivitas pasti akan berbuah manis,
jangan menempuh jalan pintas (seperti uang pelicin, dsb). Akhirnya malah rugi kan??

Rezeki tidak hanya ada di profesi PNS kawand-kawandku semua, rezeki dari Allah tersebar di seluruh penjuru, di semua bidang. dan dari sekian banyak pintu rejeki yang allah berikan, pintu terbanyak adalah pintu perdagangan. COBA duit yang ratusan juta itu dijadikan modal usaha dagang?? wuih,, insyaallah sudah lebih dari cukup to??

Janganlah menjadi orang yang berfikiran sempit.
Terus, buat orang-orang yang sudah terlanjur kehilangan banyak uang gimana mas???
Tidak usah khawatir,, saya bersedia membantu semua orang yang mau berusaha dengan cara Halal.
buat yang tidak punya modal tidak usah khawatir, disini saya mereferensikan usaha tanpa modal dan dijamin halal.
Silahkan KLIK disini untuk memulai Usaha anda .
Ajukan pertanyaan kepada saya jika anda memerlukan bantuan lebih lanjut di Hp: 081903525044
Semoga bermanfaat dan barokah. amiin,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar