Selasa, 09 November 2010

Rahasia Lelaki (tanda-tanda laki-laki buaya)

Buat kaum hawa wajib baca nih, biar tau mana laki-laki baik mana laki-laki jahat. Jaman sekarang memang antara laki-laki yang baik dan yang jahat hampir tidak bisa dibedakan lagi. Sehingga banyak wanita yang tertipu oleh laki-laki jahat yang "baik". Oleh karena itu ditulisan saya kali ini akan saya coba beri bocoran sedikit tentang mahluk yang bernama "laki-laki".

Oke, hal pertama yang harus dan wajib kita tahu adalah bahwa laki-laki itu mahluk yang penuh dengan hasrat seksual. Hal ini saya ketahui dari perlkuliahan yang saya dapat (tetapi maaf, sampe sekarang dokumen tersebut belum ketemu, kalo udah ketemu saya pasti postingkan.janji. untuk sekarang lebih baik percaya aja deh.) bahwa diatas 60% minat di otak laki-laki adalah SEX, sedangkan minat sex di otak wanita hanya sekitar 5%. Besar banget kan perbedaannya?

Oke, dari gambaran di atas sediktnya anda harus sudah memahami mahluk seperti apakah laki-laki itu.
Sekarang akan saya berusaha gambarkan ciri-ciri laki-laki bejad yang harus anda waspadai!

  1. Laki-laki jahat biasanya terlalu baik. Suka memberi hadiah-hadiah, suka memuji, selalu menuruti keinginan wanitanya. Hal ini mereka lakukan karena mereka menginginkan sesuatu dari pasangan mereka. Mereka sedang berusaha membangun kepercayaan dan image bahwa "aku adalah laki-laki yang baik". Tetapi jika si wanita sudah bertekuk lutut, barulah dia akan mulai Tancap Gas! 
  2. Laki-laki jahat itu pandai bicara. wanita pasti lebih suka kepada laki-laki yang pandai bicara dan merayu ketimbang laki-laki pendiam, pemalu dan gugup. Itulah titik kelemahan wanita, mudah terbuai dan larut dalam mantra-mantra cinta yang membius pusat saraf mereka. Dan sayangnya, laki-laki paham betul kelemahan wanita tersebut! sehingga dia mulai mengasah kemampuan berkomunikasinya supaya dapat menghipnotis wanita dengan kata-kata yang mereka ucapkan. Laki-laki yang sudah mendapatkan ilmu ini biasanya selalu asik diajak bicara. waspadalah
  3. Laki-laki jahat itu punya tatapan mata yang membius dan menenangkan. Untuk hal ini susah untuk saya gambarkan, karena... ah susah deh harus gimana ngomongnya. Yang jelas hindari berlame-lama menatap mata seorang laki-laki (bertatap-tatapan). Karena lewat media mata inilah kaum wanita gampang terhipnotis dan klepek-klepek.
  4. Laki-laki jahat itu tidak pernah cemburu. Laki-laki yang tidak pernah cemburu terhadap pasangannya bisa jadi dia tidak benar-benar mencintai pasangannya alias hanya "main-main". Karena cinta itu wajib cemburu.
  5. Laki-laki jahat itu tidak pernah mau diajak ke tempat yang ramai. Yip, laki-laki jahat itu lebih suka berkencan di tempat yang sepi. karena di pikiran mereka hanya ada 1 kata, yatu MESUM.
  6. Laki-laki jahat itu suka berjanji. Laki-laki jahat itu demi mendapatkan hal yang mereka inginkan suka memberikan janji-janji. contoh: kamu mau kan ML sama saya, saya janji akan nikahin kamu, saya janji akan bertanggungjawab, saya janji gak akan pernah tinggalin kamu, saya janji cuma kamu satu-satunya wanita dihati saya. Saya pengin bukti cinta dari kamu, kalo kamu mau ML sama saya, saya yakin bahwa kamu memang benar-benar mencintai saya. kalo kamu benar-benar mencintai saya, saya yakin kamu mau ML dengan saya. Kalo kamu gak mau ML sama saya berarti kamu gak pernah mencintai saya sama sekali, dan maaf, saya harus tinggalin kamu. Saya sakit hati karena ternyata kamu gak benar-benar mencintai saya :'(.
Lah, kalo kalian udah ngedenger omongan yang kayak gitu buruan deh putusin cowok kalian!!!
jangan kemakan sama omongan dan janji manis.
beneran deh, kaum wanita lah yang akan dirugikan!

Waspadalah! waspadalah! Waspadalah!

1 komentar:

  1. hlo Bos, lam kenal ya..kq nama blognya Mahasiswa Sengsara !! what Happen? apakah emang sengssara beneran atau pa? bukannya jdi n bisa kuliah itu dah beruntung. aku masih sekolah kelas XII SMK Akuntasni di Bekasi asli wong kutoarjo he..he... lam kenal ya..di tunggu kunjungan baliknya n aku dah follow, jangn lpa folback. thanks many more.

    Succes full Today!

    BalasHapus