Kamis, 04 November 2010

Terowongan raksasa jalur peredaran Narkoba mungkin penyebab sering terjadinya Gempa dan Tsunami belakangan ini!

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Polisi perbatasan Amerika Serikat menemukan sebuah terowongan canggih penyelundup seluas enam kali lapangan sepakbola yang menghubungkan California Selatan dengan Meksiko dan dipercaya telah digunakan oleh para pedagang obat bius.
Para agen juga menemukan lebih dari 20 ton ganja dalam pencarian terowongan itu semalam, kata patroli perbatasan tersebut dalam keterangan pers.
Kartel-kartel narkoba Meksiko telah membor sejumlah terowongan di bawah perbatasan AS-Meksiko untuk mengalahkan keamanan yang meningkat antara lain di pelabuhan masuk dan temat-tempat yang sulit. Hampir semua tempat itu menghubungkan kota-kota di sisi perbatasan Meksiko dengan California dan Arizona.
Pada awal 2006, agen-agen menemukan terowongan berukuran 2.400 kaki (731 meter) yang membentang di bawah jalur perbatasan yang sama ke Otay Mesa dari Tijuana. Terowongan itu tetap yang terluas yang pernah ditemukan hingga saat itu.
Tijuana adalah jalan masuk utama bagi obat bius ke California dari Meksiko. Bulan lalu pemerintah setempat telah menyita lebih dari 100 ton ganja bernilai lebih dari 340 juta dolar dalam tangkapan terbesar Meksiko sampai waktu itu.
Buset.. Mafia makin kreatif ya?
Jangan-jangan penyebab akhir-akhir ini sering terjadi Tsunami dan gempa bumi karena adanya terowongan raksasa itu ya?
Terowongan itu jelas mengebor lempeng bumi dan menyebabkan lempeng bumi tidak stabil, lalu terjadi pergeseran lempeng bumi di darat dan di laut yang menyebabkan gempa bumi dan Tsunami.
Mungkin kah????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar