Selasa, 02 November 2010

HEBOH! Penjelajah Waktu Terekam Kamera di Film Chalie Chaplin (1928). BuLL SHIT.... Jangan Mau di bohongin orang Luar prend..

Beberapa hari yang lalu saya membaca artikel tentang Terekamnya penjelajah waktu di Film Chalie Chaplin.
singkat ceritanya gini prend,,, ada seorang cewek bertopi besar yang berjalan dan seolah2 sedang memegang Hp. padahal film itu dibuat tahun 1928. Aneh kan?
ini nih gambarnya

GAK ada yang aneh prend!
itu semua cuma akal2an'a orang luar biar jadi sensasi. sekarang ayo kita bahas.
cuma orang konyol dan super BLO-ON yang percaya wanita itu sedang menelfon dengan menggunakan HP. Mau nelpon siapa cing..?? jelas2 ditahun 1982 gak ada Tower HP!! mau dapet sinyal dari mana??hehe
kalopun iya itu penjelajah waktu gak mungkin dia pake Hp. HP?? JADUL banget gitu lhoch buat peradaban yang udah bisa merubah tubuh manusia menjadi partikel2 mikro dan mengirim partikel itu menelusuri ruang dan waktu ke masa lampau.Plis deh, HP?saya jadi pengin ketawa.:)

duh... terus coba deh kita bayangin, mana mungkin sih? manamungkin masa lalu, masa sekarang n masa depan berjalan bersama-sama??? waaaa.. berarti gak ada orang mati dunk, soalnya yang mati langsung menuju ke masa lalu dimana dia hidup, berperan sebagai dirinya lagi, supaya nanti kalo ada penjelajah waktu yang dateng ke dunia masa lalu, dunia masa lalu gak sepi.wew.. :') (kasian banget ya nenek moyang kita, ampe sekarang masih terus2an perang ngelawan penjajah, di masa lalu tapi.berulang2 mengulang adegan perang. hihihi)

aduh.. ternyata di negara luar sana yang ngakunya negara maju n berteknologi tinggi masih ada orang yang berpikiran konyol ya. wew.. aaaaaaaaaaaaaaaaa; :')

nAh lho.. nha lho..
sependapatkah kalian dengan saya?wew :)
setiap orang berhak untuk berpendapat

2 komentar:

  1. ni rizky inyuk bkn,,?sma 4 dlu ya,,sdn 2 sokanegara bkn?

    BalasHapus
  2. wew.. ini siapa? kayaknya yang km maksud bukan saya deh.. ^^ maaf yaa.. :)
    wajah saya memang pasaran.hehe
    salam kenal aja bro, nama saya Rizky Yuza Ananda

    BalasHapus