Rabu, 03 November 2010

WuueeEDDAN! Cewek yang satu ini punya 4 Payudara!! saadddaapp...

cewek normal (seperti yang kita ketahui bersama) hanya memiliki 2 Payudara. Betul? entah itu besar, atau kecil, ygn jelas cuma ada 2 payudara. Tetapi cewek yang satu ini unik, dia punya 4 payudara! wew.. mungkin akibat pemanasan global kali yee?wkwkwk.. ini nih gambarnya
apakah benar ini akibat dari pemanasan global???
atau ulah dari Pak Tarno??? "tolong dibantu yaa.. bin salabin jadi apa?prok prok prok! :)"
wanita asal Vietnam ini bernama Susi bin Walid. berdasarkan penuturannya dia sengaja menggandakan payudaranya demi anak dan suami.
Susi "baik anak ato suami saya dua-duanya gak ada yang mau ngalah mas. sewaktu payudara saya cuma dua anak saya gak mau minum Asi saya mas. Alesannya karena payudara saya bau putung rokok. ya iyalah, orang suami saya tiap pagi rajin banget nyedot susu saya. gak mau ngalah dulu buat anak. alih-alih biyar kebutuhan keduanya tercukupi ya saya gandakan payudara saya, dua yang atas untuk suami, dua yang bawah untuk anak"
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar