Minggu, 05 Juni 2011

Flashing Roller Skate Warna-warni, 160rb

Harga: Rp. 160.000,-
Warna: Tinggal Pilih (sesuai foto)
Berat Kemasan: 650gr
Cara Pesan:
Sms/telp: 081915036998, Rizki Yuza Ananda




 

Flashing Roller Skate merupakan produk yang fashionable dan sporty, berbeda dengan produk skating atau sepatu roda lainnya, dengan Flashing Roller Skate kita dapat berjalan, menaiki tangga dengan aman, berlari, meloncat dan meluncur selagi menggunakannya.

Flashing Roller Skate akan memberikan anda kesenangan dan sensasi yang baru dalam bersepatu roda. Flashing Roller memiliki desain yang unik karena dapat disesuaikan untuk mengikuti ukuran sepatu pengguna, sehingga cocok untuk semua ukuran sepatu.

Hal ini sangat menguntungkan karena tidak perlu memiliki berbagai macam ukuran, terutama ukuran sepatu anak-anak yang cepat sekali berubah, cukup satuflashing roller saja untuk semua ukuran sepatu, mudah dibawa, nyaman, dapat digunakan kapan saja, dan dimana saja.

Karena flashing roller tidak seperti sepatu roda biasanya. flashing roller mempunyai kemapuan disesuaikan dengan berbagai macam ukuran jenis sepatu. “Inovasi terbaru Asian Dragon Flashing Roller skate memiliki empat buah lampu, sehingga akan menyala dalam gelap. sehingga dipakai pada malam hari memberi kesan yang sangat aktraktif.

”Flashing Roller skate tersedia berbagai macam warna pilihan yang menarik. Jadi segera dapatkan flashing roller asian dragon segera agar tidak ketinggalan.

Product Specifications :
Flashing Roller dilengkapi dengan 4 atau 3 lampu (tergantung tipe flashing roller) disetiap rodanya yang akan menyala saat berputar dengan daya dari sistim mini electric magnet.
Roda menyala dengan berbagai warna tanpa memelukan baterai.
Material dibuat dari plastik solid dengan frame dari besi.
Product dengan sertifikasi “CE”* .
Roller Skate dengan 2 roda yang dapat dipasangkan pada bagian tumit sepatu atau yang lebih dikenal dengan heel skate, wheel in the heel skate dll.
Ukuran dapat disesuaikan dan cocok dengan semua ukuran sepatu.
Mudah dipasang dan dilepas pada sepatu.
Ukuran Compak, dilengkapi dengan tools untuk menyesuaikan Flashing Roller Anda dengan ukuran sepatu Anda.
Mudah digunakan dan menyenangkan, anak anak dapat dengan cepat belajar menggunakannya dan menyukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar